5 cm The Movie Siap Tayang Tahun Ini

3 Apr

Uhamka – Kilikilik, “Tanggal 17 agustus, di puncak tertinggi jawa, 5 sahabat, 2 cinta, sebuah mimpi mengubah segalanya”..

Pernah tau kata-kata diatas? atau Masih inget sama Arial, Zafran, Ian, Genta dan Riani? Yap, mereka adalah karakter-karakter dalam novel 5 cm karya Donny Dirgantara. Lima sahabat dan kisah petualangannya naik gunung Mahameru ini bakal dijadiin film loh!

Sekarang Rizal Mantovani dan kawan-kawan dalam Soraya Intercine Film sedang menjalani proses syuting. Adaptasi skenario dan ngurus pra produksi pembuatan film ini udah jalan dari tiga taun yang lalu. Saat ini tim 5 cm the movie juga lagi sibuk-sibuknya observasi dan hunting tempat..

Syuting yang dimulai awal tahun 2012 ini bisa dipastiin bakalan tayang di taun ini. Persiapan yang lumayan lama dan lumayan susah diakui sama pihak 5 cm the movie lewat akun twitternya @5cmthemovie. Soalnya kan tau sendiri, tempat syuting kebanyakan diambil dipegunungan, dan sekarang lagi musim hujan..

Sejauh ini, dari beberapa karakter yang ada di novel, baru beberapa yang udah fix. Ada Pevita Pearce sebagai Dinda, si adik Arial yang cantik. Ada Deni Sumargo sebagai Arial si ganteng yang sporty dan berbadan gede. Herjunot Ali sebagai Zafran sang penyair yang kurus dan Raline Shah sebagai Riani yang paling cantik diantara empat cowok itu. Mudah-mudahan mereka bisa meranin dengan oke tanpa ngilangin karakter yang udah kebentuk dikepala kita pas baca novelnya yaaaah..

Film yang diangkat dari novel terlaris 2005 ini emang patut banget buat ditunggu-tunggu. Selain cerita yang menarik, kita kaya disirep ikutin serunya petualangan mereka, dan nggak lupa keindahan alam bisa dipastiin jadi latar belakang utama dalam film ini. jadi, kita tunggu sama-sama yuuuk 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: