Geng Motor: Merajalela

15 Apr

Uhamka – Kilikilik, Geng motor. Ya topik ini emang lagi anget-angetnya beredar di sekitar kita. Hampir semua TV nasional ngebahas ini, terutama di program talk show mereka. Tanggal 30 Maret 2012, geng motor yang belum diketahui identitasnya ini mengeroyok Kelasi Arifin, dia adalah anggota Pangkalan Armada Maritim RI wilayah Jawa Barat TNI Angkatan Laut di Pademangan Jakarta Utara, dan Arifin pun tewas..

Sadis yaa? Emang. Geng motor itu menjadi momok buat kita sebagai pengguna jalan khususnya di Jakarta. Tapi guys, kebrutalan geng motor nggak cuma sampe di situ aja. Tanggal 7 April yang lalu geng motor juga mengamuk di SPBU Shell di Jalan Danau Sunter Utara, Jakarta Utara. Kejadian tanggal 7 April ini menelan korban satu tewas dan tiga orang luka-luka dan kejadian itu berulang lagi tanggal 8 dan 13 April..

Korban tambahan?  Tentunya ada. Pada tanggal 8 April korban luka empat orang kena bacok, sedangkan tanggal satu orang tewas dan Sembilan orang luka-luka. Tapi belum dapat dipastikan apakah itu geng motor yang sama atau bukan dengan kejadian di tanggal 30 tadi. Heran nggak si lo? Kenapa polisi begitu lamban ngungkap ini semua?

“Gilaaaa!!” Itu pasti kata yang lo ucapkan pas baca tulisan kita di atas emang bener geng motor emang lagi merajalela. Kemarin kilikilik mencoba mencari tahu apa si emang sebenernya geng motor itu. Kalo menurut lo semua apa? Yup, kita sehati dan sepaham. Geng motor menurut narasumber yang kita wawancarai itu adalah sekelompok orang yang berkumpul di suatu tempat dan melakukan tindakan-tindakan ilegal atau kriminal. Dari pengertian yang kita dapetin aja udah jelas banget kalo geng motor itu emang kriminal..

Jadi, mending sekarang kita hati-hati atau waspada deh guys. Ngeri banget kan, nggak salah apa-apa dan nggak ngerti apa-apa, tiba-tiba jadi korban kebrutalan mereka. (Berbagai Sumber)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: