Makan Wagyu dengan Harga Murah

15 Apr

Uhamka – Kilikilik, Hallo karnivora!! Udah pada tau belum tempat yang terkenal jualin wagyu, daging impor yang murah dan nikmaaaat banget. Ini loooh. Kita mau rekomen tempat yang kece ini buat para kilikilik..

Ayoooo ayoooo. Mampir-mampir ke Holycow Steak. Tempatnya gampang kok..

Siapa sih yang gak tau Radal alias Radio Dalam, nah Holycow Steak ada di situ. Walaupun tempatnya cuma pake tenda, tapi rasanya nggak ngalahin steak bintang lima..Steak di tempat lain mungkin bisa pasanga harga 100 sampai 300 ribu, tapi di sini, icuma dengan harga  45 samapai 90 ribu, kita bisa nyobain yang namanya steak dengan daging sapi berkualitas wagyu. Apa itu wagyu?

Wa artinya Jepang, sedangkan Gyu adalah sapi. berarti wagyu adalah Sapi yang berasala dari Jepang, hehe. Apa sih yang bikin beda sapi jepang ama sapi-sapi yang lain?

Sapi jepang itu  sapi yang diternakkan dengan teknik standarisasi dari jepang sana yang bisa ngehasilin daging marbling dengan lemak tak jenuh atau tingkat kolesterolnya kecil. Jadi buat yang takut gemuk, wagyu masih dalam tahap aman kok..

Oiya, Holysteak nyediain paket gratisan makan steak buat lo semua yang lagi ulangtahun cukup dengan nunjukin KTP. Mantap kaaaan?

Makan di sini emang harus siap sama ngantri. Maklumlah, Holycow ini penggemarnya banyak banget. Dan strategi pemasaran yang lebih unik lagi, kalo lo mention di twitter Holysteak, @holycowsteak, lo bisa dapet cake atau pudding GRATISS TISS TISS TISS…

Sooooooooo tunggu apa lagi!!!!!

Buruan dateng ke Holycow Steak di:

Jalan Radio Dalem Raya No 15, Jakarta Selatan dan Jalan Bhakti No 15, Jakarta Selatan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: