Anggie (akhirnya) Ditahan

30 Apr

Uhamka – Kilikilik, Setelah ditetapin jadi tersangka bulan Februari kemaren, akhirnya Angelina Sondakh  yang biasa disapa Angie ditahan juga sama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Akhirnya pertanyaan kita semua udah dijawab sama KPK tentang penahanan Angie. Mantan Putri Indonesia ini seperti yang udah diberitakan terlibat kasus suap wisma atlet. Malah berita yang santer belakangan ini nyebutin kalo Angie juga terlibat dalam kasus suap yang lain loooh..

Kalo apa yang dituntut KPK kepada Angie bener kebukti, kita patut ngerasa prihatin sama Angie karena dia gak bisa menikmati hidup yang enak tanpa perlu ngelakuin korupsi sana-sini. Apalagi Angie dikenal sama masyarakat karna presetasinya dia sebagai Puteri Indonesia..

Masih keinget jelas banget juga sama kita, gimana Simpatiknya masyarkat luas sama Angie waktu suaminya alm.Adjie Masaid dipanggil Sang Pencipta. Tapi sekarang semua simpatik itu berubah jadi cacian..

Angie.. Dulu di puji, sekarang di caci..

Padahal perempuan normal mana sih yang gak iri sama Angie?

(Berbagai Sumber)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: