Sambil Menyelam, Minum Air

30 Apr

Uhamka – Kilikilik, jualan dikampus itu emang hal yang gampang untuk dilakuin. Di jamin deh banyak yang beli. Dalam sekejap dagangan kita banyak yang ngerubutin 😀

Yaaap! Jualan di kampus emang udah jadi salah satu tren sekarang ini. Apalagi kalo yang dijualin itu baju-baju yang oke. Dalam sekejap pembeli yang khususnya cewe-cewe udah pada ngerebutin jualan itu..

Nah ini dia yang dilakuin sama Anita. Cewe yang kuliah di Universitas Prof Dr Hamka ini nyoba peruntungan lewat jualan baju-baju juga..

Baju yang dijualin Anita ini modelnyacuma ada satu-satu aja loh. Harga bajunya sendiri pun bervariasi, muali dari 20ribu sampe 100ribu. Karena modelnya yang cuma satu-satu iningebuat orang semangat beli..

Nah bagi temen-temen yang pengen jualan juga dikampus, bisa dicoba juga nih strategi si Anita buat jualan. Yang kita jualin juga gak mesti terpaku sama baju. Bisa aksesoris dan juga makanan..

Jadi kita kegiatan kita di kampus double deh. Nyari ilmu iyaa, nyari uang juga iyaaa. Kan seru tuh. Sambil menyelam minum air..

Tapi yang paling penting kalo kita mau jualan itu adalah jangan sampe kita malah nyampingin kuliah kita..

Kuliah tetep harus jadi Nomor satu 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: