Mie Aceh Pidie, Menggugah Selera

30 Apr

Uhamka – Kilikilik, Mie Aceh. Mie yang satu ini emang beda dari pada mie-mie yang lainnya. Rasa gurihnya bikin susah dilupain..

Yuuuuumy banget deh kalo makan Mie Aceh ini. Bentuk mienya yang beda dari mie kebanyakan bikin mie aceh ini dapet perhatian yang lebih daripada mie-mie yang lain..

Mie ini tersedia dalam 3 variasi. Ada goreng, tumis sama kuah. Mie ini bisa dipilih juga loh maunya mie Aceh biasa, mie Aceh yang daging sapi, mie Aceh seafood atau mie Aceh campur antara daging sapi dan seafood juga..

Rasa pedesnya nendang banget, dan kaldunya juga berasa banget. Buat yang gak suka pedes, bakalan rugi deh kalo sampe gak berani nyobain mie Aceh ini..

Sekarang ini udah banyak banget yang jualan mie Aceh. Tapi bagi kita rasa mie aceh yang paling enak banget itu ada di mie Aceh Pidie 2000! Mie Aceh yang ada disini itu bener-bener enaaaak banget dan porsinya jugaa banyak loooh..

Harganya sendiri pun juga gak yang mahal-mahal banget. Dari kisaran 10ribu sampe 20ribu lah..

Bagi yang belum nyobain Mie Aceh, buruuuuu deh cobaaaa! Nyesel banget kalo gak nyicipin makanan yang satu ini, apalagi makanan ini makanan khas Negeri kita sendiri loooh 🙂

Langsung aja yuk dateng ke Jalan Margonda Pondok Cina No. 339, Depok. Jangan lupa ajak temen, pacar, keluarga kalian yah!

Advertisements

2 Responses to “Mie Aceh Pidie, Menggugah Selera”

  1. chacha May 12, 2012 at 9:27 am #

    mie aceh pidie 2000 itu di mana ya? ko gak ada lokasinya di artikelnya?

    • KiliKilik May 13, 2012 at 6:19 am #

      Alamat : Jl. Margonda Pondok Cina No. 339, Depok
      chacha..
      Kita lupa nyertain alamatnya nih .. hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: