Archive | Hot News RSS feed for this section

Kampanye Pilkada DKI Jakarta “Colong Start”

13 May

Uhamka-Kilikilik, Aksi colong start kampanye dilakukan di beberapa wilayah DKI Jakarta. Pencurian start kampanye ini terlihat di wilayah Jakarta Selatan, beberapa di antaranya adalah daerah Mampang, Pasar Minggu, Cilandak, Antasari, Panglima Polim, dan Pancoran.

Continue reading

Anggie (akhirnya) Ditahan

30 Apr

Uhamka – Kilikilik, Setelah ditetapin jadi tersangka bulan Februari kemaren, akhirnya Angelina Sondakh  yang biasa disapa Angie ditahan juga sama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Akhirnya pertanyaan kita semua udah dijawab sama KPK tentang penahanan Angie. Mantan Putri Indonesia ini seperti yang udah diberitakan terlibat kasus suap wisma atlet. Malah berita yang santer belakangan ini nyebutin kalo Angie juga terlibat dalam kasus suap yang lain loooh..

Continue reading

Selamat Hari Bumi

22 Apr

Hayoo ada yang tau hari ini hari apa? Jangan bilang ini hari minggu yah 😀

Pada hari ini seluruh warga dunia merayakan hari bumi atau bahasa kerennya earth day. Hari bumi diperingati setiap tanggal 22 April. Kilikilik juga ikutan ngerayain loh hehe..

Mau tau sejarah tentang hari bumi?

Hari bumi atau earth day pertama kali diperingatin tanggal 22 April 1970 di Amerika Serikat. Pencetus atau dedengkotnya adalah Gaylord Nelson..

Continue reading

Geng Motor: Merajalela

15 Apr

Uhamka – Kilikilik, Geng motor. Ya topik ini emang lagi anget-angetnya beredar di sekitar kita. Hampir semua TV nasional ngebahas ini, terutama di program talk show mereka. Tanggal 30 Maret 2012, geng motor yang belum diketahui identitasnya ini mengeroyok Kelasi Arifin, dia adalah anggota Pangkalan Armada Maritim RI wilayah Jawa Barat TNI Angkatan Laut di Pademangan Jakarta Utara, dan Arifin pun tewas..

Sadis yaa? Emang. Geng motor itu menjadi momok buat kita sebagai pengguna jalan khususnya di Jakarta. Tapi guys, kebrutalan geng motor nggak cuma sampe di situ aja. Tanggal 7 April yang lalu geng motor juga mengamuk di SPBU Shell di Jalan Danau Sunter Utara, Jakarta Utara. Kejadian tanggal 7 April ini menelan korban satu tewas dan tiga orang luka-luka dan kejadian itu berulang lagi tanggal 8 dan 13 April.. Continue reading

Pemilih Pemula Jadi Bidikan Empuk Cagub DKI Jakarta

15 Apr

Uhamka – Kilikilik, Seperti yang udah kita semua tau, kalo sebentar lagi bakal ada pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Banyak cara ditempuh untuk sosialisasiin pemilihan gubernur (Pilgub) ini..

Salah satunya adalah strategi menjaring pemilih pemula tingkat SMA/K se-DKI Jakarta. Kenapa begitu? Karena jumlah pemilih pemula di Jakarta ini emang cukup tinggi untuk pilgub mendatang dan para pemilih pemula emang umumnya belum kebiasa buat nentuin sikap politik mereka. Makanya nggak heran kalau mereka jadi sasaran empuk buat para pasangan cagub dan cawagub ini..

Continue reading

BBM Naik? Uang Jajan Naik?

1 Apr

UHAMKA – KIlikilik, BBM naik? Uang Jajan Naik?

Berita tentang kenaikan BBM emang ampuh banget buat masyarakat jadi galau seketika.. Karisma BBM begitu kuat di masyarakat yaa..

Hmmm..

Kenaikan BBM yang rencananya bakalan naik 1 April 2012 ini memang buat semua pihak berkicau karena enggak setuju dengan kenaikan ini..

Karena dengan naiknya BBM otomatis langssuuuung semua barang-barang ikut naik.. Padahal BBM enggak pake naik, barang-barang kalo naik, naik aja padahal..

Lalu mahasiswa seperti kita ini selain demo ke pemerintah buat enggak naikin harga BBM pernah juga gak sih demo ke orangtua kalo BBM naik uang jajan naik?  Continue reading