Sabang 16, Jagonya Srikaya

15 Apr

Uhamka – Kilikilik, Ada skandal apa sih emang si Srikaya sama si Sabang?

Ternyata si Sabang nyimpen rahasia rasa enaknya Srikaya..

Pasti dibenak lo semua muncul pertanyaan apa yang istimewa dari Srikaya?

Continue reading

Makan Wagyu dengan Harga Murah

15 Apr

Uhamka – Kilikilik, Hallo karnivora!! Udah pada tau belum tempat yang terkenal jualin wagyu, daging impor yang murah dan nikmaaaat banget. Ini loooh. Kita mau rekomen tempat yang kece ini buat para kilikilik..

Ayoooo ayoooo. Mampir-mampir ke Holycow Steak. Tempatnya gampang kok..

Continue reading

Geng Motor: Merajalela

15 Apr

Uhamka – Kilikilik, Geng motor. Ya topik ini emang lagi anget-angetnya beredar di sekitar kita. Hampir semua TV nasional ngebahas ini, terutama di program talk show mereka. Tanggal 30 Maret 2012, geng motor yang belum diketahui identitasnya ini mengeroyok Kelasi Arifin, dia adalah anggota Pangkalan Armada Maritim RI wilayah Jawa Barat TNI Angkatan Laut di Pademangan Jakarta Utara, dan Arifin pun tewas..

Sadis yaa? Emang. Geng motor itu menjadi momok buat kita sebagai pengguna jalan khususnya di Jakarta. Tapi guys, kebrutalan geng motor nggak cuma sampe di situ aja. Tanggal 7 April yang lalu geng motor juga mengamuk di SPBU Shell di Jalan Danau Sunter Utara, Jakarta Utara. Kejadian tanggal 7 April ini menelan korban satu tewas dan tiga orang luka-luka dan kejadian itu berulang lagi tanggal 8 dan 13 April.. Continue reading

Pemilih Pemula Jadi Bidikan Empuk Cagub DKI Jakarta

15 Apr

Uhamka – Kilikilik, Seperti yang udah kita semua tau, kalo sebentar lagi bakal ada pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Banyak cara ditempuh untuk sosialisasiin pemilihan gubernur (Pilgub) ini..

Salah satunya adalah strategi menjaring pemilih pemula tingkat SMA/K se-DKI Jakarta. Kenapa begitu? Karena jumlah pemilih pemula di Jakarta ini emang cukup tinggi untuk pilgub mendatang dan para pemilih pemula emang umumnya belum kebiasa buat nentuin sikap politik mereka. Makanya nggak heran kalau mereka jadi sasaran empuk buat para pasangan cagub dan cawagub ini..

Continue reading

Modus Anomali Bakal Bikin Tegang

15 Apr

Uhamka –  Kilikilik, Setelah sukses sama Pintu Terlarangnya, Joko Anwar ngerilis film lagi nih. Film yang dibintangin sama aktor ganteng Rio Dewanto ini emang di setting buat bikin penontonnya berasa naik roller coaster, karena film ini bergenre psychological thriller..

Ya, film ini bercerita tentang satu keluarga yang lagi liburan di suatu hutan. Tapi di tengah liburan itu istri dan anak dari Rio Dewanto tiba-tiba menghilang. Jadi dia mesti nyari tahu apa yang sebenernya terjadi..

Continue reading

5 cm The Movie Siap Tayang Tahun Ini

3 Apr

Uhamka – Kilikilik, “Tanggal 17 agustus, di puncak tertinggi jawa, 5 sahabat, 2 cinta, sebuah mimpi mengubah segalanya”..

Pernah tau kata-kata diatas? atau Masih inget sama Arial, Zafran, Ian, Genta dan Riani? Yap, mereka adalah karakter-karakter dalam novel 5 cm karya Donny Dirgantara. Lima sahabat dan kisah petualangannya naik gunung Mahameru ini bakal dijadiin film loh!

Continue reading

Pentingnya Si Kecil Peniti

3 Apr

Uhamka – Kilikilik, Peniti? Kenapa emangnya sama peniti? yaa, sebagian dari lo semua pasti suka lupa sama fungsi penting dari benda kecil ini kan? dan suka dianggep “nggak penting-penting amat”..

Padahal peniti adalah teman baik yang emang sering kita lupain. Peniti dibikin buat ngaitin atau ngegabungin sesuatu yang berbahan kain..

Buat perempuan peniti emang lebih sering nempel di kebaya dan di jilbab, karena keduanya memang identik sama perempuan. selain itu peniti juga bisa jadi pengganti kancing di baju yang kancingnya udah nggak ada, nambahin aksesoris para Punker biar keliatan makin gahar atau bahkan orang-orang dipinggiran sering pake peniti buat nyongkel kotoran kuping pengganti cutton bud hehehe..

Continue reading

Kerjasama Yuuuuuk..!

3 Apr

Kilikilik pingin ngajak kalian semua untuk kerjasama nyumbangin karya-karya, baik tulisan, foto, gambar, atau iklan..

Silahkan hubungi kita di:

email: kilikilik01@yahoo.co.id

Twitter: @1kilik

Semoga kalian mau ikutan yaaaah 🙂

Bakal Tayang, Home Alone 5

2 Apr

Uhamka – Kilikilik, Whaaat?? Home Alone dateng lagi??

Yeees!! Home Alone bakalan hadir lagi nih diliburan natal kali ini..

Sedikit ingetin tentang film ini. Film ini udah ada 4 seri sebelumnya. Film lucu ceritain tentang bagaimana seorang anak yang ditingggal oleh keluarganya sendirian dirumah. Film pertama dan kedua tokoh utamanya adalah si  Macaulay Culkin..

Di film pertama si tokoh utama Kevin ini ketinggalan di rumah dalam liburan keluarga dia. Kenapa bisa ketinggalan? Karena semalem sebelum berangkat Kevin di setrap sama ortunya tidur di loteng karna bikin ulah waktu acara sekolah. Nah, waktu itu ada maling yang mau rampok rumahnya..

Continue reading

Tinggal klik, Buku Siap Antar

2 Apr

Uhamka – Kilikilik, Heloo..

Kali ini kita bakalan kasih info tentang tempat yang oke buat nyari buku dan cukup di klik ajaa 😀

Lo bakalan semaput kalo pernah ngalamin susahnya nyari buku yang diperluin di toko buku offline. Apalagi toko buku offline kebanyakan ada di dalam Mall. Ini bakalan jadi masalah juga, terutama buat para cewe-cewe. karena sebel nggak dapet buku yang kita cari di toko buku, malah jadi ngelampiasin emosi ke belanjaa.Terus pulang-pulang kena omelan ortu karena bukannya beli buku tapi malah belanja, repot kan kalo begini?

Nah mau tau solusinya?

Continue reading